[FF] The Untitled Love Part 2

Title : The Untitled Love Part 2

Author :  Niza Zaura

Genre : Romance gak jelas(?) bukan Comedy -..-

Cast : Park Min Rin

Shin Hyun Won

Cho Kyu Hyun

Hankyung

The Untitled Love Part 1

#Min Rin POV

“Mwo? Kapan kalian pacaran??” aku berteriak heboh ke arah Hyun Won

Hyun Won menunduk malu-malu “Hmmm, ah..kemarin sore dia menembakku Min Rin!!! Ah hatiku serasa berdarah-darah” jawabnya heboh, dasar yeoja lebai #plakk [digampar sama yg pnya nama]

“Kau hebat Hyun Won!! Bagaimana bisa?”

“Hyahaha aku juga tak menyangka Minho oppa juga menyukaiku (>///<)” yah, hebat sekali yeoja ini. Minho sunbaenim yang super dingin itu pun bisa ditaklukkan olehnya ckckck. Memang sih Hyun Won itu cantik,tinggi, anggota cheers lagi yah  mirip deh sama Suzy Miss A (lah??) [tulisan tsb bukan kemauan Author]

“Minho oppa” panggil Hyun Won mesra

Yang dipanggil hanya senyum malu-malu(?) dan melambaikan tangannya. Yah cool gimana gitu #halah [cool drmana coba ==]

“Min Rin, aku kesana dulu ya(^^)” pintanya dengan wajah berseri-seri

“Ia deh  yang baru pacaran, hush hush” lagakku seperti mengusir ayam hahaha

“Wah Minho sunbaenim akhirnya pacaran” suara yang tak asing dari balik punggungku

“Kapan kau muncul??” tanyaku ketus

“Hebat sekali temanmu itu Min Rin-ah, Minho sunbaenim gitu(?)..!!” dia tak menjawab pertanyaanku, aish menyebalkan

“Ya!” aku menyingkirkan tangannya di bahuku “Setidaknya perjuangan Hyun Won membuahkan hasil, tidak bernasib naas sepertiku” sindirku dan meninggalkannya yang menatapku kebingungan

“Ya!! Min Rin-ah” dia mengejarku, otomatis aku mempercepat langkahku “Apa maksudmu bernasib naas sepertimu??” tanyanya polos.  Aish namja ini benar-benar menyebalkan!! Dia masih pura-pura tidak tahu maksud perkataanku?? Jeongmal paboya!! ><

DUKKK

“Auwwww” dia merintih kesakitan karena aku menginjak kakinya cukup keras “Naas atau tidak, itu bukan urusanmu” sahutku dan  menatapnya tajam setajam silet(?) hingga akhirnya aku berlari meninggalkan namja pabo itu

===== =====

“Min Rin-ah, kau jangan kencan dengan Hankyung hyung, dia itu playboy dan pada akhirnya kau akan sakit hati” Kyuhyun masih saja mengoceh. Aish dia terus mengikutiku dari tadi dan hanya mengoceh tentang masalah Hankyung oppa!!

“Cho Kyuhyun! Kenapa kau mengikutiku terus?? Aku pusing mendengarkan ocehanmu dari tadi” seruku frustasi. Kyuhyun lagi-lagi memegang bahuku “Aku sedang berusaha menyelamatkanmu dari playboy itu Min Rin” ucapnya tegas(?)

“Listen!!” ucapku sok bule “Aku kencan atau tidak dengan Hankyung oppa itu terserah padaku dan itu bukan urusanmu” jawabku bijak(?)

“Hei..!! aku peduli padamu!”

“Ah..” aku mulai mengerti “Kau Brother Complex ya??” aku menunjuk wajahnya dramatis

Kyuhyun melotot marah padaku “Andwaeeee!!”

“Ia ia aku mengerti, kau pasti malu mengakui kenyataan itu” ucapku sok mengerti

“Aish..!! bukan seperti itu!!”

“Loh?? Terus seperti apa??” kupancing aja sekalian aja kali ya ne anak *emang ikan -.-*

“Hmm…ah pokoknya jangan dengan Hankyung hyung!!” Kyu masih ngotot

“Kalau sama namja lain boleh gitu?” lama-lama aku menikmati melihat wajahnya yang marah-marah gak jelas begitu hahaha

Kyu mengaruk-garuk kepalanya “Ya…ehmm…”

Ah!!! Jangan-jangan namja pabo ini cemburu padaku?? Kyaaa >/////<

“Ya!! Hankyung Hyung itu hanya main-main saja denganmu!” bentaknya

“Ya!! Kenapa membentakku!!” aku jadi ikut esmosi tapi namja itu malah pergi dari hadapanku. Sepertinya aku terlalu berharap kalau dia jatuh cinta padaku -___-

“Min Rin..!!” sepertinya ada suara yeoja yang memanggilku. Ah ternyata Hyo Rim-teman sekelasku sekaligus incaran Kyuhyun. Satu kelas mengetahui itu -__- “Ada apa?” tanyaku

Hyo Rim membuka mulutnya tapi sesaat kemudian dia bungkam kembali O.o yeoja aneh #plakk

“Kenapa?? Katakan saja” bujukku

Dia menatapku ragu-ragu “Min Rin, aku hanya ingin memastikan sesuatu” ujarnya sambil memainkan ujung kemeja sekolahnya. “Ye..??”

“Apa kau menyukai Kyuhyun??” tanyanya langsung. “Ye???” aku agak terkejut dengan pertanyaannya. “Tentu saja tidak” jawabku tegas “Jeongmal??” matanya mulai berbinar dan Hyo Rim tersenyum lebar

Aku hanya mengangguk singkat

==== ==== ====

“Wow~” hanya itu reaksi Hyun Won, ber-wow ria -__-

“Lalu aku harus bagaimana??” yah biarpun yeoja ini rada-rada nyebelin, toh hanya dia tempatku mencari pencerahan(?) masalah ini

“Apa Hyung-nya itu tampan??” Tanyanya gak penting. “Ya~ cukup tampan (>///<)” jawabku sok malu-malu hahaha

“Tapi Kyuhyun itu rese’ banget, apa coba dia larang-larang aku dekat dengan Hyungnya”

“Min Rin!!” Hyun Won mengguncang tubuhku dengan heboh “Mungkin dia cemburu!!”

Cih kukira dia akan mengatakan sesuatu yang luar biasa -__- “Hei, kau lupa ya..Kyuhyun itu jelas-jelas sedang PDKT sama Hyo Rim” kuakui, itu sedikit membuatku terluka. Ya ya ya aku masih menyukai namja pabo itu. Hanya saja aku berlagak sok tegar sudah melupakannya.Hei aku masih punya harga diri! Mana berani aku masih menyukainya setelah dia menolakku. Menyedihkan T___T

Hyun Won menatapku iba -__- “Oh iya ya, mungkinkah dia mengidap brother complex?? Hiiiiii” haha yeoja ini berpikiran sama sepertiku “Itu yang kutakutkan (o___o)” jawabku shock #lebeh

“Hahaha kau harus menerima ajakan, hmmm siapa nama hyung-nya itu??”

“Hankyung oppa~”

“Ya..kau harus menerima Hankyung oppa. Kau kan harus mencari namja lain.

“Menurutmu begitu??”

“Yoi ma men (^o^)” jawabnya sok gaoolllll bikin muntah

=== === ===

#Author POV

Kyuhyun grasak-grusuk sendiri, mondar-mandir sirumah dan akhirnya ia berjalan ke arah dapur dan mencari sesuatu. Ternyata ia sedang mencari sebuah pisau(?) tanpa pikir panjang dan hati yang cenat-cenut(?), ia tusukkan pisau itu ke jantungnya dan mati seketika  *dibom sparkyu* RALAT tanpa pikir panjang ia pun mengupas apel merah dan memakannya dengan lahap seperti anak kelaparan

“Kau begitu kelaparan ya Kyu??” Hankyung menatap aneh dongsaengnya yang abnormal tersebut #plakk

Kyuhyun memperhatikan Hyungnya yang sudah rapi dan wangi(?) “Ne, anggap saja aku sedang ngidam” jawab Kyuhyun jutek

“Jiaaaah nape lu jadi jutek begitu??” Hankyung sibuk bercermin di kaca lemari dapur(?)

Kyuhyun malah memakan apelnya lebih cepat, lebih cepat, dan lebih cepat(?) “Cih tak usah pedulikan aku” dan namja itu pun menghilang dari pandangan Author dan tak kembali lagi o____o

=Author lagi gila=

“Kenapa anak itu~ ckckck” Hankyung hanya tersenyum misterius(?) menatap Kyuhyun yang berlalu

#Kyuhyun POV

“Aish bikin sebal aja!!” aku tak jadi masuk ke kamar, tetapi malah mengintip Hankyung hyung yang sedang bersiap-siap, sudah rapid an wangi. Pasti ingin kencan dengan Min Rin!! Andwaeeeeeeeee

Aku bergegas ke kamar dan mengganti pakaian. Harus semisterius(?) mungkin agar tak ketahuan. Ya, aku akan mengikuti mereka hehehe *kyu senyum nista*

Hankyung hyung sudah melajukan mobilnya menuju rumah Min Rin, aku harus bergegas mengikuti hyung dangan motor bebekku(??) secepat Lorenzo(??) wussssshhhh (Author ngaco #plakk)

Setelah menjemput Min Rin, mobil fortuner hyung melaju agak kencang, eh kenapa menuju arah itu?? Ah sepertinya mereka  menuju taman bermain di kota sebelah yang jaraknya lumayan tak begitu jauh(?), maklum kota kami terpencil jadi tak ada taman bermain huhuhu #Kyucurcol .akhirnya sampai juga -__- aku cukup lelah mengendarai motor bebek ini selama 30 menit .Shit!. *poor kyu XD*

Aku terus mengikuti mereka dengan gerak-gerik mata2 internasional. Melihat mereka tertawa seperti itu sangat menyebalkan!!

Min Rin~ kenapa tak mendengar nasehatku!! Nanti kau pasti menyesal..!!

#Min Rin POV

“Kau haus Min Rin~ah??” Tanya Hankyung oppa perhatian

Aku mengangguk dan tersenyum kearahnya  “Tunggu sebentar, aku akan mencarikan jus untukmu” Hankyung oppa pun berlalu. . Baiknya oppa satu ini >o<

Tidak seperti adiknya yang aneh yang sedang mengikuti kami -__-

Heh. Pasti Namja aneh berbaju hitam itu Kyuhyun. Paboya~ tidak ahli dalam memata-matai cih. Apa sih mau namja ini?? Brother complex akut –__-, Tapi lucu juga melihat gerak-gerik dia. Biar saja dia capek mengikuti kami,  sekalian saja aku mesra-mesraan sama Hankyung oppa. Rasakan kau Cho Kyuhyun >,<

“Min Rin~ah??”  eh ternyata Hankyung oppa sudah kembali, membuyarkan pikiran nistaku. “Ne, gomawo oppa (^^)” aku menyambut(?) orange jus yang menggiurkan itu. Enaknyaaaaa ><, pasti kyu pabo itu sudah kehausan dari tadi huahaha

“Oppa!! Aku ingin naik itu! Ayo!” aku merangkul tangan kekar(?) Hankyung oppa dan menuju wahana tersebut. Bianglala. Nah Kyu, apa kau akan mengikuti kami hingga ke atas sana XDD “Okeh^^” Hankyung oppa ikut semangat(?), tahukah dia dongsaeng dia yang pabo itu mengikuti kami?? Ckck au ah gelap~

“Wow indahnya (*.*)”

“Bahkan rumah kita juga terlihat” sahut Hankyung oppa lebaiii

“Ih oppa lebai” aku melet ke arahnya tapi dia malah mengelitiku kyaaaaa ><

Kami bergulat(?) cukup lama dan tertawa heboh seperti anak kampong *emang anak kampung kan –__- #plakk* kenapa Kyuhyun tidak seperti dia. Begitu humoris dan menyenangkan~ aish lagi-lagi aku membandingkan mereka -__-

“Sebentar lagi kita akan turun” Hankyung oppa berlagak sok sedih “Tentu saja, tidak mungkin kita akan terus disini oppa”

Akhirnya kami turun juga, aku sedikit berjinjit mencari keberadaan namja sok misterius itu, dimana dia??  “Min Rin~ah, aku ke toilet dulu ya” pamit Hankyung oppa “Ne, aku tunggu disini, ok (^^)”

Dimana dia?? Jangan-jangan dia sudah menyerah untuk mengikuti kami o___o. hmmm baguslah~

Aku berjalan mencari tempat duduk terdekat. Capek sekali, kami  hampir menaiki semua wahana yang tersedia wkwk. Hmmm seandainya Kyuhyun mengikuti kami karena dia cemburu padaku, aaaaaaa ngarep amat kamu Min Rin ><

“Jadi kau pacar baru Hankyung oppa??” seorang yeoja cantik namun seram(?) dan 2 orang yeoja dibelakangnya-sepertinya pengikut si yeoja cantik namun seram-tiba-tiba muncul dihadapanku dan menatapku sinis sekaligus merendahkan.apa-apaan ini!!

“Mwo??”

“Asal kau tahu ya, Hankyung oppa itu masih pacarku! Jadi menjauhlah darinya!” yeoja itu malah membentakku “Jeongmal?? Tapi jika kau pacarnya, kenapa Hankyung oppa malah mengajakku kencan? Sahutku tak terima. Apa hak yeoja ini merintah2 eke -__-

“Kau pasti menggodanya kan?? Teman yeoja cantik namun seram itu membela sahabatnya “Aniya!! Emang gw cewek apaan sampai harus merayu seorang namja??” kalau yeoja ini ingin perang, ayo! “Ayo mengakulah!!” dia sekarang menjambakku!!! Andwaeeeeeeeeeeee!!! Aku baru  rebonding tauk!! #gubrakk “Kyaaaa lepaskan rambutku!!” teriakku heboh dan balas menjambak yeoja itu.

#Kyuhyun POV

Aish kenapa harus bianglala?? Aku kan jadi tak tahu apa yang mereka lakukan di atas sana >o<

Ah syukurlah mereka sudah turun T^T

Tapi Hankyung oppa sepertinya menuju ke toilet ckckck sebaiknya aku mengawasi Min Rin dari sini aja kali ya..nanti aku ketahuan >< *udah ketahuan kaleeeeee*

Heh tapi kenapa aku repot2 memata-matai mereka segala ya?? Benarkah aku brother complex?? Andwaeeeeeeeee >o< ini kulakukan karena Min Rin temanku dan aku khawatir padanya #ngeles

Eh, siapa yeoja-yeoja cantik namun seram(?) itu?? Firasatku tidak enak, aku harus lebih mendekat, tetapi belum 1 meter aku berjalan, yeoja agak gendut itu menjambak Min Rin.

Dan kini Min Rin ikut menjambak rambut yeoja itu. Ckckck what’s happen in here?? *kyu sok bule -__-*

Aku menghampiri mereka dan berusaha melerai 2 yeoja gila(?) itu, tetapi Yeoja gendut itu malah mendorongku keras. “Min Rin..!! hentikan ini!” bentakku

Tapi yeoja itu hanya melirikku sekilas dan kembali menjambak lawannya(?). aigooooo teryanta pertaempuran antara yeoja juga tak kalah ganas ckckck . aku masih berusaha memisahkan mereka namun hasilnya baru terlihat saat Hankyung hyung ikut membantu

“Dasar yeoja gila!!” teriak Min Rin dan ingin menyerang(?) lagi namun kutahan tubuhnya “Cukup Kyuna!!” Hyung membentak yeoja itu. Kutebak pasti itu salah satu mantannya

“Ayo” kutarik tangan Min Rin agar dia mengikutiku  sementara Hankyung hyung sedang berdebat dengan Kyuna

Kami berjalan dalam diam hingga akhirnya Min Rin memberontak ingin melepaskan genggamanku “Lepaskan” desisnya *kayak ular aja :p*  aku menghiraukannya dan terus menggenggam tangannya, membawa kami ke taman

“Lepaskan Kyu, aku ingin membenahi pakaianku yang berantakan ini” ucapnya pelan dan menyisir rambut panjangnya dengan jarinya bagai bintang iklan shampoo #cuh

Kami masih terdiam, tak ada yang memulai pembicaraan “Ehmm ehmm” aku berlagak batuk-batuk untuk memecah keheningan ini, tapi Min Rin masih sibuk merapikan bajunya dan mengacuhkanku. Aisshh menyebalkan.

“Gwenchana??” tanyaku akhirnya. Min Rin menatapku cukup lama, membuatku salah tingkah  >o<  “Ok Kyuhyun-ssi, kenapa kau mengikuti kami??” Min Rin menatapku garang(?) omo~ ternyata aku sudah ketahuan >o< otthoke??

“Kyuhyun-ssi, jawab saja, tidak perlu repot-repot mencari penjelasan” kini tatapan Min Rin agak melunak(?) aku mulai menggacak-acak rambutku-kebiasaanku jika sedang gugup- aku harus menjawab apa?? “A…a..aku hanya penasaran dengan apa yang kalian lakukan” jawabku seadanya. Min Rin menatapku iba “Begitukah??”

Aku mengangguk cepat, “Kyuhyun, aku tak ada hubungan apapun dengan hyung mu, jadi kau tak usah khawatir, Aratchi??”

“Jeongmal??” entah kenapa aku begitu senang mendengar jawabannya “Aku tahu, pasti susah sekali mengakui kalau kita mengidap(?) brother complex”  sambungnya cepat

Benarkah aku seorang brother complex?? o___o

Impossible, aku tak cemburu saat Hyung membawa pacar-pacarnya kerumah “Aku bukan Brother complex!!”

“Loh jadi kenapa kau begitu protektif terhadap hyungmu??” Min Rin menuntut jawabanku

#Author POV

“Kyuna, hubungan kita sudah berakhir seminggu yang lalu, Aratso??” Hankyung memarahi yeoja cantik namun seram yang ternyata bernama Kyuna tersebut. “Tapi oppa….” Kyuna masih tak terima

“Jadi jangan mengganggu hidupku lagi” Hankyung meninggalkan Kyuna yang sekarang malah menangis dan 2 temannya yang menenangkan Kyuna ‘awas kau, Hankyung’ batin Kyuna

“Kemana mereka??” Hankyung sibuk mencari Kyu dan Min Rin diantara pengunjung yang semakin ramai “Aku bukan Brother complex!!” Hankyung amat familiar dengan suara jutek itu “Loh jadi kenapa kau begitu protektif terhadap hyungmu??” ‘pasti Min Rin’ batin Hankyung dan mengikuti arah suara itu~

‘Apa mereka bertengkar lagi?? Hankyung akhirnya menemukan mereka, tapi karena tertarik dengan pembicaraan yang cukup seru(?) itu akhirnya ia hanya bersembunyi di balik pohon pisang(??) #Authorsarap #abaikan

“Arrrggggh aku juga tidak tahu” jawab Kyu frustasi “Dasar Pabo!! Perasaan sendiri pun tidak tahu, aigooo” Min Rin ikut esmosi menghadapi Kyuhyun yang galau(?)

“Jangan memanggilku Pabo!” bentak Kyuhyun “Lama-lama aku bisa gila menghadapi namja pabo sepertimu” Min Rin ingin beranjak dari hadapan Kyuhyun, namun ditahan oleh Kyuhyun “Sudah kubilang jangan memanggilku pabo!”

“Awww” Min Rin merintih kesakitan berusaha melepaskan cengkaraman Kyuhyun ‘namja ini benar2..!!!’batin Min Rin menjerit kesal “Jangan kekanak-kanakan Kyu!! Atau kau cemburu padaku, iyakan??” tuduh Min Rin

“A…aniya” jawab Kyu ragu-ragu , “Katakan saja kau cemburu!” Min Rin kini membentak Kyuhyun *garang amat buk -__-* “Aku tidak cemburu pada siapapun” Kyuhyun masih kekeuh dengan jawabannya “Ya, jelas-jelas kau cemburu” Min Rin masih berusaha melepaskan tangannya “Tidak!” Kyuhyun masih tak mengakui perasaannya (-__-) ‘sedang apa mereka?? Meributkan hal seperti itu dengan hebohnya ckck’ Hankyung semakin menikmati pertunjukan ini(?) ”Kau cem…” ucapan Min Rin terputus karena mulutnya kini…dibungkam oleh bibir seksi(?) Kyuhyun.

*Author, Min Rin n Hankyung cengo o__o*

TBC

Yang udah baca mohon RCLnya, ini akan membangkitkan semangat Author dalam melanjutkan ff gaje ini T^T

Don’t be silent Reader, yang jadi silent reader aye doain gak bisa nntn sushow >,< #plakk

Gamsahamnida^^

3 thoughts on “[FF] The Untitled Love Part 2

  1. Miss kwon berkata:

    Huaaaaaa
    ngakak abissss baca ni ff
    lanjut lanjut

    apaan tu kyu pake acara kissu2 segala??
    Brother complex atau cemburu kah??
    Heheee

    sukaaaaa
    kwon hana imnida lam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s