[FF] The Untitled Love

Title : The Untitled Love


Author :  Niza Zaura

Genre : Romance gak jelas(?) bukan Comedy -..-

Length : 2shoot maybe??

Cast : Park Min Rin

Shin Hyun Won

Cho Kyu Hyun

Hankyung

Warning : Gajeeeeee abis, OOC, granmmar error

a/n : Author yang modemnya error sampe sekarang #curcol tiba-tiba datang pencerahan(?) entah darimana dan Author jadi punya ide gila. Yaitu buat ff romance(?) XDD jadilah ff gaje ini. saya tiba2 ingat  sebuah manga comedy-romance yang saya baca pas smp, lucu >< tp lupa judulnya #plakk. Maaf kalau jelek, lebai dan gak jelas, saya sudah berusaha menghilangkan “kelebaian” tapi teteup aja~ ckckck . sebenarnya saya juga gak pd ama ff ini, tapi karena ini ff tuk onnie ISHAN ku tersayang #halah.maap onn kalau ini ff masih rada gaje –, Paling juga ne ff 2shoot😀

halah banyak cincong ne Author -..-

# Min Rin POV

“Min Rin, hwaiting..!!” seru Hyun Won memberi semangat

“Aish aku gugup sekali, otthoke??” aku menatap Hyun Won meminta petuah(?) darinya

“Gwenchana, siswa-siswa udah pada pulang kok, jadi takkan ada yang menertawakan dirimu jika kau di tolak hahaha” Hyun Won menertawakanku, teman macam apa ini?

Pletakkk

Aku menjitak kepalanya, “Is kau ini..!!!”

Hyun Won  membelai wajahku dengan tatapan napsu, “Hei tenanglah, kau kan cantik jadi dia takkan menolakmu, Min Rin” aigooo~ aku merinding

“Singkirkan tanganmu, kau suka padaku ya??” tuduhku tak berperasaan(?)

“Enak aja, aku masih normal tau!!” tangannya yang semula membelai wajahku(?) kini dicubitnya dengan sengaja “Auch sakit” sepertinya wajahku yang putih mulus ini pasti merah akibat cubitan mautnya

“Sudah, sana!! Itu Kyuhyun !!” Hyun Won membalikkan badanku dan tampaklah namja tamvan pujaan hatiku selama ini #halah

Dengan langkah yang tak kalah kaku dari Robot power rangers(?) aku pun menghampiri namja rupawan pencuri hatiku selama 2 tahun ini #apadeh

Kyuhyun menatapku aneh “Min Rin. Kau kenapa??” tanyanya padaku. Kukumpulkan segenap keberanianku dan…

“Aku su..su…suka padamu (>///<)” ujarku gagap  pada namja di depanku

“…..” hening, kuberanikan menatap wajah rupawannya [\(-_-)]

“Kau suka padaku?? (^o^)” Tanya Kyuhyun dengan wajahnya yang berseri-seri, pertanda baikkah??

“Ne~” jawabku malu-malu, aish pasti mukaku merah sekali

“Aku juga suka padamu Min Rin, kau kan temanku” ucapnya lagi dengan tampang polos tak berdosa

“…….” Hening dan aku menatap namja pabo itu dengan senyum bodohnya

“Hei…” ucapnya sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajahku yang menatap kosong ke arahnya #lebeh

Ok. Aku mengerti. Ini penolakan dengan cara halus

PLAKKK

Aku menamparnya. Yah menampar namja  pabo didepanku.

“Dasar brengsek” ucapku ketus dan berlari dari hadapannya. Ah mataku panas, kenapa aku harus menangisi namja babo itu (T~T) .yah aku berlari dengan gaya dramatis ala flm2 india, untung saja tak ada pohon kalau tidak pasti aku akan berputar-putar dipohon itu seperti yeoja michyeo yang ditolak cintanya #lebeh

#Author POV

“Aish pedih sekali, apa salahku??” Kyuhyun mengusap-usap wajahnya yang sudah memerah akibat tamparan Min Rin

“Cho Kyuhyun..!!!!” terdengar jelas teriakan sangar dari arah lapangan basket

“Ommo~ pasti Kangin Seonsangnim, bisa-bisa aku dihukum keliling lapangan karena terlambat” gumam Kyuhyun dan berlari secepat mungkin

~~~~ ~~~~ ~~~~

“Huuueeeeeee” Min Rin menangis bak banjir bandang. Masih berlari menuju taman sekolah yang mulai sepi

“Min Rin!!!” panggil Hyun Won  dan berusaha mengejar yeoja malang itu “Min Rin, apa yang terjadi?” Tanya Hyun Won penasaran

“Hiks hiks aku ditolak huueeeee” tangisan Min Rin makin kencang bak angin topan #halah

“Mwo??” kaget Hyun Won

“Dia menolakmu? Kok bisa?? Bagaimana di menolakmu??” Tanya Hyun Won  bertubi-tubi

Min Rin merampas tisu dari tangan  Hyun Won “Hiks……hiks….” Min Rin masih menangis dengan riang gembira(??)

“Dia…dia..dia mengalihkan pembicaraan dan berlagak seakan..hiks..seakan-akan aku tidak membuat pengakuan huueeeee” Min Rin menangis makin kencang

“Mwo?? Jahat sekali namja itu..!!” Hyun Won mencak-mencak(?)

“Hiks hiks hiks padahal aku sudah mengumpulkan segenap keberanianku untuk menembaknya sebelum kelulusan hiks hiks”

“Cih, apa-apaan si Kuyuk(?) itu!! Padahal kau sudah susah payah berdiet, mengubah gaya berpakaianmu, belum lagi kau marathon setiap hari(?), bertapa di air terjun(?), puasa 3 hari(lah??), betapa malangnya dirimu Park Min Rin, tapi masih banyak kok leleki lain di luar sana” repet Hyun Won gak jelas dan menepuk-nepuk(?) pundak Min Rin memberi semangat

“Iya!!, memangnya siapa sih  Kyuhyun babo itu” gumam Min Rin dan menghapus air mata di wajah putihnya

“Betol betol betol” Hyun Won berlagak ala upin dan ipin

“Awas saja kau  Kuyuk, aku pasti menenmukan lelaki yang lebih tampan darimu” Min Rin memancarkan senyum nistanya

Sebulan kemudian~ (cepat amat -.-)

# Min Rin POV

Annyeong haseyo, Park Min Rin imnida *lambai2 tangan gaje* yeoja cantik berumur 15 tahun yang akan masuk SMA Paporit dikota ini, SMA kwang Ji Gong(lah??)

Ah aku akan melangkahkan kaki indahku ini ke sekolah yang akan menjadi saksi kenangan2 indah masa SMA ku yang berwarna dan melupakan masa kelam SMP tempo dulu (lawas amat buk ==’)  hohohoho #seyumnista

Yak!! Kuyuk(?) aku pasti menemukan namja yang lebih tampan darimu >,<

“Min Rin..!!” ah, akhirnya yeoja itu datang juga

“Hyun Won!!” aku melambaikan tanganku agar Hyun Won dapat menemukanku diantara kerumunan massal(?) eh kerumunan siswa hehehe

“Aish aku kira akan terlambat” ucapnya ngos-ngosan(?) dan menarik tanganku kea rah lapangan. Yah sepertinya penyambutan siswa baru (ya eyalah)

“Selamat datang para siswa-siswi yang telah bla bla babibubebo aiueo eiueo bla   bla bla bla” entah apa yang di ucapkan Kepala Sekolah yang lumayan tampan tapi membosankan itu

“Ommo~ Min Rin lihat itu” tunjuk Hyun Won ke arah kumpulan namja2 tinggi yang sedang bercengkrama.

“Memang ada apa dengan mereka?” tanyaku malas dan meneliti lebih dalam(?)namja2 tersebut.

“Itu lihat, namja yang memegang bola itu” ujar Hyun Won pelan

“Mana, oh itu….” Ucapku terputus dan tampaklah namja babo my Heartbreaker #halah sedang memainkan bola ditangannya

“Cho Kyuhyun” ucap kami bersamaan. Pikiranku mulai me-replay masa2 kelam itu lagi #lebeh

“Jadi silahkan kalian melihat ke mading sekolah, disana tertera nama kalian dan kelas mana kalian akan masuk” sayup2 terdengar Suara Kepala Sekolah dan mengembalikan diriku ke alam nyata #kepalasekolahngemengapasih ==

=== === ===

“Aish kita tak sekelas Min Rin”  Hyun Won memonyongkan(?) mulutnya

aku menepuk pundaknya  “Ya, tenanglah kan kelas kita bersebelahan”

“Hmmm baiklah, sampai jumpa jagiya~” Hyun Won merayuku(?)

“Dasar yeoja gila, aku sampai merinding mendengarnya” ucapku dan cepat2 kabur ke kelasku sebelum ditonjok olehnya

“Annyeong Haseyo” sapa  seorang lelaki berwajah indo. Tampan (*.*)

“Saya Mr. Nickhun, guru B.Inggris sekaligus wali kelas kalian” ucapnya penuh wibawa #ehmm

“Sebelumnya saya ingin mengatur tempat duduk terlebih dahulu, silahkan ambil nomor kalian di sini” tunjuknya pada sebuah kotak di atas meja guru. “Hahhhh” beberapa murid mendesah pasrah, Aish tempat duduk pun ditentukan ckckck padahal tempat dudukku lumayan strategis(?) nih. Para murid mulai mengambil nomor di dalam kotak hingga tiba giliranku. Hmm nomor 11, didekat jendela, not bad. Akupun duduk di meja baruku, dan aku melihat namja babo itu lagi. Eh kami sekelas?? Aigoo bahkan aku tak sadar kalau kami sekelas?? ==’

Aish mudah2an dia tak duduk didekatku. Tapi namja babo itu malah berjalan kearah ku, ommo~ ternyata dia masih tampan >///<. ‘Yah Eun Mi sadarlah’ aku menepuk2 pipiku sendiri.

“Hei, kita sebangku” ucapnya sok ramah, cih

Eh, apa katanya?? Sebangku?? Andwaeeeeeeeeeee~

=Kantin=

“Mwo?? Kalian sebangku? Huahahahahaha” Hyun Won tertawa bejat

“Begitulah adanya (-__-)” jawabku malas dan menyantap mie ramen dengan lahap

“Mungkin kalian memang berjodoh” sambung Hyun Won dan meminum cairan berwarna merah(??) [Baca : F*nta wkwk #garing]

Omo, aku hampir menumpahkan air dimulutku “Uhuk uhuk apa kau bilang?? Berjodoh??” seruku agak keras tak terima

“Ne~ pasti akan menarik hohoho” Hyun Won menyenggol2 bahuku

“Tidak mungkin, aku sudah bertekat sekuat baja(?) untuk menemukan lelaki yang lebih tampan darinya” aku  mengepalkan tangan mendramatisir hehehe

Lagi-lagi Hyun Won meledekku “Cih lagakmu, aku tahu..kau masih ada perasaan untuk dia kan??”

“Aniya, aniya (><)” aku menggeleng sekeras mungkin

“Terserah deh, eh Min Rin liat!! Bukankah ketua OSIS itu sangat tamvan??” Hyun Won

Menatap namja itu penuh napsu #plakk

“Darimana kau tahu dia ketua OSIS??”

“Huahaha Hyun Won gitu, apa sih yang tak aku ketahui” yeoja itu tertawa nista

“Ara~ kau kan mempunyai antena super canggih dikepalamu, jadi setiap namja tamvan kau pasti menyadarinya dan menelitinya(?)”

Hyun Won  tak peduli dengan sindiranku, “Huahaha menurutmu tamvan tidak??”

“Hmmm bolehlah” kuakui namja itu tamvan, “tapi bukan tipeku” sambungku cepat “Aratso~ tipemu itu kan si Kuyuk itu” Hyun Won manyun

Langsung saja aku menghabiskan ramen lezat ini “Berhentilah menggodaku!”aku menjambak rambutnya dan kabur ke kelas sebelum dia sempat membalasku huahaha  #sadis

~~~~~ ~~~~~ ~~~~~

Ya Tuhan, apa salahku hingga aku terus bersama namja pabo ini?? Disetiap pelajaran aku selalu satu kelompok dengannya, belum lagi ternyata kami satu ekskul –tenis- ,sejak kapan namja penggila sepakbola ini jadi menyukai tennis?? Ah kenapa aku ingin tahu?? Aku bisa gila jika terus berada didekatnya, kuakui aku masih menyimpan perasaan pada namja pabo itu. Dasar Min Rin pabo!!

“Min Rin, gwenchana??” aku merasakan seseorang menepuk pundakku, ah ternyata Kyuhyun yang membuyarkan perang batinku yang gaje (?)

“Eh…ah..,,ah…eh…Gwenchana” aku menepis tangannya dipundakku,  aish kenapa aku jadi gugup begini ><

Kyuhyun memegang dahiku yang mulus ini(?) “Kalau kau lelah sebaiknya kau pulang saja, Min Rin-ah” sarannya begitu perhatian, aku benci melihatnya bersikap seperti ini, yang dulu membuatku salah paham akan perhatiannya ==’

“Aniya, Nan Gwenchana” ujarku agak kuat, menghilangkan kegugupanku

Kami sedang kerja kelompok di rumah Kyuhyun, aku sudah bilang kan kalau aku satu kelompok belajar dengan namja pabo ini??

Kreekkkk(?)

Terdengar suara pintu dibuka dari ruang depan “Aku pulang”

“Ah itu pasti Hankyung hyung” ujar Kyuhyun cuek dan melanjutkan tugasnya

“Annyeong Min Rin-ah??” sapa Hankyung oppa ramah

“Annyeong oppa” aku balas menyapanya dengan senyuman mautku(?) #halah

“Hyung, kau hanya menyapa Min Rin saja??” Tanya Donghae pura-pura polos

“Ia, memangnya kenapa? Kau cemburu??” balas Hankyung oppa

“Mwo?? Andwaeeeee aku masih normal hyung (><)” Donghae peyuk2 Hee Sun, cih cari kesempatan neh anak

“Cieeeeeeeee ada apa ini??” Hyo Rim menyenggol bahuku, ah mereka akan menjadikanku bahan ledekan lagi. Ya lagi ==’

“Terserah kaliam saja” jawabku malas, aku sedang tak bersemangat untuk menonjok mereka satu persatu

Ah aku merasakan tatapan nista “Min Rin jangan dengarkan mereka, kau kerjakan yang ini” ujar Kyuhyun jutek dan meyodorkan soal no.13 ,Integral??

“Jangan yang ini, aku tak bisa mengerjakannya” jawabku jujur

Kyuhyun mendelik kearahku “Pokoknya kau kerjakan yang itu, ppali !!” Kyuhyun tetap ngotot. Kenapa namja ini menyebalkan sekaliiiiiiiii >o<

Aku memutar bola mataku, “Ne aratso” jawabku akhirnya, ya dengan bibir yang sudah monyong(?) 5 centi #lebeh

“Jangan kejam begitu Kyuhyun” Hankyung oppa mengacak rambut Kyuhyun dan berjalan kekamarnya

“Aish hyung” Kyuhyun merapikan rambutnya, aku hanya menatap tajam kearahnya. Ingin kucolokkan semua pensil ini ke matanya, Aigoo aku seperti psikopat =.=

“Hei sudah jam 9 malam, sebaiknya kalian pulang sana” Kyuhyun mengusir kami

“Aku sudah mau pulang dari tadi” jawabku sewot

“Yasudah pulang sana” ujarnya ketus, cih kenapa namja pabo ini jutek terus sih, aigooo

“Ayo, aku akan mengantarmu jagi” Donghae merangkul tangan Hee Sun mesra

“Ne jagi (><)” jawab Hee Sun sok manja, beuuuhhhhh mau muntah melihat pasangan baru ini, ya mereka baru pacaran selama seminggu tapi lihat tingkah mereka  ckckck [Jiaaah bahasa MinRin kayak ajhuma2 gak laku XDD #plakk]

“Kau taka pa-apa pulang sendirian Min Rin?” Tanya Hyo Rim cemas

“Gwenchana, toh rumaku juga hanya beberapa blok dari sini”

Yah tidak mungkin Hyo Rim, Eun Mi dan Key mengantarku pulang, rumah kami berlawan arah.

“Min Rin-ah, tidak baik yeoja jalan sendiri di malam hari. Aku akan mengantarmu” tiba-tiba Hankyung oppa muncul entah darimana (ya dari rumahnya lah ==’)

“Gomawo oppa” ah Hankyung oppa baik sekali, kalau saja aku tau Kyuhyun mempunyai kakak sebaik dia, mungkin aku akan jatuh cinta padanya lebih dulu hahaha

“Aku ikut!!” seru Kyuhyun

“Ah kau tak mau jauh-jauh dari hyung ya??” Tanya Hankyung oppa narsis

“Jangan kePDan, aku takut terjadi apa-apa pada Min Rin jika hanya berdua saja denganmu malam-malam begini” cibir Kyuhyun

“Lah memang aku kenapa?? Bukankah aku orangnya sangat baik, alim, rajin menabung bla bla bla bla” Hankyun oppa masih bernarsis ria(?)

“Dan playboy (-,-}” Kyuhyun masih mehrong(?) gak jelas

Hahaha menggelikan sekali melihat mereka seperti ini

“Ah aku sudah bertobat, jangan dengarkan dia Min Rin-ah, dia memang rada sirik padaku, kajja” Hankyung oppa menarik tanganku

“Ne oppa(^^)” kau liat kan Kyuhyun, masih banyak namja lain yang suka padaku [cih ini maincast PD gilaaaaaa ==’]

#KyuHyun  POV

Aish, aku seperti nyamuk di antara mereka berdua. Ya ya ya teruslah mencari kesempatan hyung. Tapi aku tahu Min Rin takkan termakan rayuan murahanmu itu [yakin amat ne anak ==]

Min Rin, jangan sampai kau terhasut dengan segala tipu muslihat Hankyung hyung.

aku berjalan agak jauh dibelakang mereka, yah setidaknya dalam jarak yang memugkinkan untuk menguping apa yang mereka bicarakan huahaha #ketawakayakpsikopat

“Oppa, gomawo(^^)” Min Rin membungkuk dan tersenyum amat manis bak gulali #halah

“Ne, masuklah nanti kamu digigit nyamuk” Hankyung hyung mengacak-acak rambut panjang Min Rin, jiaaaah emang ada nyamuk??

“Ne, Kyuhyun~ gomawo” ucapnya iklhas gak ikhlas.

“Cih sama Hankyung hyung manis kayak manisan jengkol, lah sama aku beuuhhhh juteknya minta ampun. Dasar yeoja jelek!” gumamku agak keras, mungkin dia mendengarnya

Tapi Min Rin hanya menatapku tajam dan tidak membalas sindiranku. Aneh o.O

“Aku masuk dulu ya oppa” Min Rin membungkuk(lagi) dan membuka pagar kayu(?) rumahnya [jiaaaah pagar kayu XDD #plakk]

“Min Rin-ah” Hankyung hyung menahan tangan yeoja jelek itu

“Hmm??”

“Ayo kita menonton hari minggu, hanya kita berdua” Hankyung hyung masih memegang tangan Min Rin, dia berbicara lembut sekali,

“Maksud oppa, kita kencan?” Tanya Min Rin kaget

“Yup, kencan”

MWO??? KENCAN?????????

TBC

Huwaaaaaaa sumpah gaje, panjang,garing n ngebosenin ==’

Hope you like this Onnie ISHAN ^^

Mianhe onnie, ff yg dulu g bisa saya lanjutin…dikarenakan flash disk saya hilang dan datanya jg hilang trus saya g dapet feel(?) tuk ngetik ulang (_ _’) jadi saya buat ff 2hoot ini sebagai penggantinya. Onnie pilih deh mau ama Kyu atau sama Hankyung XDD tapi jgn pilih ama Shindong ya, nanti Nari marah

#Plakk

kalau lanjutannya lama harap maklum ye..modem aye rusak dan mungkin g akan diperbaiki jadi mesti ke warnet(paling males ke warnet -..-)

One thought on “[FF] The Untitled Love

Tinggalkan Balasan

