Taemin ‘SHINee’ di bully?? again ??

Omona…sedih banget baca berita ini…hiks hiks…

Taemin ‘SHINee’ di bully (diintimidasi) lagi ?? Mungkin semua shawol tahu kalau ini bukanlah yang pertama kalinya TaeMin di Bully oleh teman2 nya,, Ini diketahui dari Twitter kimKEYfacts dia memberi tahu

Dia di bully di kelas/pelajaran bahasa jepang. Ketika guru menghadap ke belakang, teman sekelasnya menimpuknya dengan penghapus ke arahnya

Taemin biasanya sendirian saat istirahat. Salah satu teman kelasnya sebenarnya mendorongnya ke bawah

Taemin telah diintimidasi selama beberapa waktu untuk sekarang ini. Teman sekelasnya mengintai dia, mengambil gambarnya sepanjang waktu

huwaaaaa kasian taemin ;(

kenapa gak pindah sekolah aja?

home schooling??

pindah ke sekolah aku? [Gubrakkk]

pengen aku bantai itu yg Bully taemin >,<

Credits : kimKEYfacts
Pictures : http://24.media.tumblr.com/tumblr_l867on6xsV1qavpuvo1_400.jpg /
Gina@dkpopnews.net (http://yfrog.com/3uuyclj)

AsianFansclub

2 thoughts on “Taemin ‘SHINee’ di bully?? again ??

  1. erin sang shawol berkata:

    mending pindah ke sekolah aku aja , di jamin gak bakal ada yang apa2in karena aku akan menjaga dirimu selalu !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s