My girlfriend is gumiho

awalnya gak berapa tertarik  sama drama ini..karena pemeran utama ceweknya Shin Min Ah =o=

eh pas baca sinopsisnya..waaa..sejenis drama fantasi..kayaknya seru neh ><

once upon a time(?) Cha Tae Woong bertemu seorang gadis (Shin Min Ah) dan jatuh cinta padanya. Gadis tersebut sebenarnya seorang  gumiho, seekora serigala legendaris dengan n9 ekor yang makan hati manusia. Ketika  Tae Woong  mengetahui gadis itu seekor Gumiho, dia melakukan hal2 gila untuk mencegah gadis itu makan hatinya.

Drama ini udah tayang tanggal 11 agustus 2010 dan rencanya cuma 16 episode . ngomong2 soal gumiho..itu merupakan legenda hantu yang terkenal di korea tapi pas nonton kok gak ada seramnya ya wkwk

malah jadi inget Naruto LOL

waa…sumpah..episode pertama aja udah kocak…huhu tapi di korea sana belom tamat T____T jadi harus sabar nunggu dvd nya neh…

oiya ne list pemainnya(?)

Lee Seung Ki as Cha Tae Woong


Shin Min Ah as Gumiho



Park Soo Jin as Eun Hye In


No Min Woo as Park Dong Joo

yah pemainnya udah pada kenal..ckckck boleh juga😀

dan pic yg paling bawah…aduh >///<

cr.koreabanget.com

One thought on “My girlfriend is gumiho

  1. wizard berkata:

    awlnya ga suka sama drama korea . .tp ko stelah nonton DK yg ini jd suka trnyata seru juga ceritanya. . .kisah cinta yg menginspirasi . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s