Karakter Berdasarkan Golongan Darah!!!

Di Jepang, ramalan ttg karakter/sifat seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio.
Logikanya krn golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein
tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya
menentukan psikologis kita jg.

Benar apa tidak?

sekedar info mana tau berguna di kemudian hari –prikitiew-
kalau saya gol darah O [wuuuuuuu disorakin sekampung]

SIFAT SECARA UMUM
A : terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: “destra”
B : nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: “sinistra”
O : berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil,kecenderungan politik: “centro”
AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik:?

BERDASARKAN URUTAN
Yg paling gampang ngaret soal waktu :
1 B (krn nyantai terus)
2 O (krn flamboyan)
3 AB (krn gampang ganti program)
4 A (krn gagal dalam disiplin)

Yg paling disukai utk jadi teman
1.O (orangnya sportif)
2.A (selalu on time dan persis)
3.AB (kreatif)
4.B (tergantung mood)

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai
1.B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
2.AB (standard aj)
3.A (terlalu taat )
4.O (sulit mengalah tp setia)

OTAK DAN KEMAMPUAN

Yg paling mudah tersesat
1.B
2.A
3.O
4.AB

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga
1. O (jago olah raga)
2. A (persis dan matematis)
3. B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang
dan gulat jepang bergoldar B)
4. AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)
2 A (krn berpribadi “minute” dan teliti)
3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Yg jadi PM jepang rata2 bergolongan darah
1. O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B

Yg paling gampang nabung
1. A (suka menghitung bunga bank)
2. O (suka melihat prospek)
3. AB (menabung krn punya proyek)
4. B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yg paling kuat ingatannya
1. O
2. AB
3. A
4. B

Yg paling cocok jadi MC
1. A (kaya planner berjalan)

KESEHATAN

Yg paling panjang umur
1. O (gak gampang stress, antibodynya paling yahud!)
2. A (hidup teratur)
3. B (mudah cari kompensasi stress)
4. AB (amburadul)

Yg paling gampang gendut
1. O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
2. B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3. A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
4. AB (Makan tergantung mood, mudah kena anorexia)

Paling gampang digigit nyamuk
O (darahnya manis)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
1. A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2. AB (lemah thd hygiene)
3. O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4. B (makan, tidur nggak teratur)

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta
1. O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)
2. A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
3. B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb)
4. AB (hobby mencicipi semua masakan, “aji mumpung”)

Yg paling cepat botak
1. O
2. B
3. A
4. AB

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2. AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3. A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
4. O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2. O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ngantuk)
3. AB (tergantung kehendak)
4. A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yg mudah menyerang
1. A (stress)
2. B (lemah terhadap virus)
3. O (gangguan pencernaan)
4. AB (serangan jantung, mudah kaget)

Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat
1. A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu
tegang dan serius)
2. B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit,
meditasi, main catur)
3. O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
4. AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega)

Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
1. A
2. B
3. O
4. AB

Nah karakteristiknya ada yg cocok dg anda ngak?

buat eke yg golongan darah O ada sih beberapa yg cucok [loh kok bences?]

ne aku juga jumpa versi komiknya ….lucu😄

13 thoughts on “Karakter Berdasarkan Golongan Darah!!!

  1. elfb2utyshawol berkata:

    kyaa~ aku bangeet..aku ini AB dan selalu mojok di ruangan kalo duduk.mo di rumah ato di kelas*kalo lagi istirahat*
    mm,yg di komik itu AB suka ngadu ya??kayaknya aku bangeet..haha
    nabung karna proyek? betuul sekali..hahaha

  2. ch3rry36chibi berkata:

    Unnie aku mo tanya! klo goldar yg gampang pusing it apa??? coz dlu ak pernh cek goldar trus lupa… hehehe…
    komiknya lucu!!! >.<

    Heechul oppa ma Yesung oppa n Hongki oppa tuh~~ AB yg sult dipahami~~~

    eh!? klo dalm ruangan aku suka ganti2 tempt… trus goldarku apa??? terkadng suka d dinding, mondar-mandir, mojok, d tengah ruangan…?!
    tp klo tempt duduk aku suaknya di pojok… tp klo pas berdiri aku ganti2 tempt gitu (posisi)

    aku tanya ma Ummappaku goldarku apa, jg lupa (ato gk tau?)!???
    trus goldarku apa nih…??? TT^TT penasran berat*malah curhat*

  3. shirenaishana berkata:

    waaaaaaaaaaah,,,,pada AB yah???*high five*
    aq jga,,,,,krakter q jga gtu sih
    -suka mnyendri d pojokan,suka mencicipi smua msakan hoho, suka nyeleneh,mikir yg ga org lain pkirin,smuany t’gntung mood hoho
    tpi untuuung aj kga cpet botak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s